085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Senin, 11 Desember 2017

Souvenir Kalender Kayu Dan Kerajinan Tangan

     Indonesia adalah negara tropis yang terletak digaris khatulistiwa, negara tropis hanya mempunyai dua musim yakni musim panas dan musim hujan. Karena itu daerah tropis seperti Indonesia mempunyai kondisi tanah yang subur dan ditumbuhi berbagai macam tanaman, baik besar maupun kecil. Tanaman besar dan berkayu keras juga bayak tumbuh subur di Indonesia. Sejak dari jaman dahulu masyarakat Indonesia banyak menggunakan kayu untuk dijadikan peralatan maupun hiasan berupa kerajinan kayu, karena jumlah bahan baku yang banyak dan berkualitas. Oleh karena itu kerajinan kayu di Indonesia sangat terkenal sejak dulu kala. Dan daerah di Indonesia yang begitu luas dengan bermacam budayanya, maka kerajinan kayu yang dihasilkan pun sangat beragam sesuai dengan daerah yanng menghasilkan. Keunikan nya  sesuai dengan derah yang menghasilkan nya. Hal itu menjadikan Kerajinan Kayu dari Indonesia sangat beragam menjadi daya tarik tersendiri dan tentu saja menambah kekayaan ragam budaya dan tradisi Indonesia.

     Sebenarnya kerajinan kayu adalah benda atau peralatan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk  beraktifitas sehari hari, biasanya berupa meja, kursi, lemari dll. Dan banyak juga digunakan untuk membangun rumah, kapal, maupun bangunan lain. Kayu sering juga dijadikan benda seni untuk hiasan misal dibuat patung atau lukisan. Model atau bentuk dari benda seni dari kayupun berbeda beda tergantung pada fungsi dari benda itu, maupun daerah mana kerajinan kayu itu berasal.

Kalender Kayu Abadi
     Menyesuaikan perkembangan jaman, model dan fungsi dari kerajinan kayupun berubah pula, mengikuti trend yang sedang berjalan. Fungsinya pun bisa bergeser yang tadinya cuma digunakan sebagai alat dapur, sekarang dengan sedikit sentuhan seni, peralatan dapur pun bisa dijadikan hiasan maupun sebagai souvenir. Sekarang ini, Souvenir Pernikahan yang terbuat dari kayu sangat digemari masyarakat selain bentuknya unik, juga bisa bermanfaat. Selain untuk souvenir pernikahan Kerajinan kayu juga bisa diberikan sebagai kado pernikahan, kado ulang tahun atau kado untuk acara lain nya.
Jam Dinding Kayu

     Kerajinan Kayu yang digunakan untuk souvenir biasanya yang berbentuk sederhana, unik dengan harga terjangkau karena biasanya dibeli atau dipesan dalam jumlah yang banyak menyesuaikan banyaknya undangan yang disebar. Salah satu contoh dari souvenir pernikahan unik ini adalah Kalender Kayu Abadi. Bentuknya yang unik harganya terjangkau dan tentu bermanfaat. Sedangkan Kerajinan kayu yang untuk kado biasanya memiliki keunikan tersendiri yang bisa menjadi kenang kenangan tak terlupakan. Contohnya Jam Dinding Kayu yang biasanya diberi lukisan atau tulisan yang berfungsi untuk mengenang kejadian dimana benda tersebut diberikan.

      Dan masih sangat banyak lagi ide ide kerajinan kayu yang bisa didapatkan di sini. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan kayu yang bisa digunakan sebagai souvenir, kado, maupun hiasan yang bisa anda gunakan untuk menghias rumah anda. Diproduksi dari bahan kayu bekas tapi oleh tangan ahlinya kayu yang sudah djadikan limbah tersebut bisa menjadi benda seni yang unik dan antik. Untuk mendapatkan infonya anda bisa menghubungi WA 082221620328/ 085729000234.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar