085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Minggu, 03 Desember 2017

KALENDER KAYU ABADI - WA 082221620328

    Anda akan melangsungkan acara pernikahan? Atau akan mengadakan acara resepsi pernikahan? Tapi bingung mencari atau memilih benda yang akan dijadikan Souvenir pernikahan? Mau pakai Souvenir yang unik dan bermanfaat agar para tamu undangan terkesan? KALENDER KAYU ABADI mungkin bisa menjadi solusinya.
     Sebuah Souvenir Kalender Unik untuk bingkisan pernikahan produk kerajinan tangan yang terbuat dari kayu. Souvenir Kalender Abadi ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari ide souvenir pernikahan. Karena souvenir ini berbentuk klasik dan sederhana tapi sangat elegan dan bisa digunakan sebagai hiasan. Souvenir kalender unik ini termasuk souvenir unik dan bermanfaat. Bisa digunakan oleh para tamu undangan yang menghadiri acara resepsi pernikahan anda selain untuk hiasan, tentu saja sebagai penunjuk waktu karena souvenir kalender atau tanggalan.

     Dan Harga souvenir kalender ini tergolong ekonomis tapi tampilannya cukup elegan dan pasti akan membuat para tamu undangan terkesan. Acara pernikahan anda pasti akan selalu terkenang oleh mereka. Murah dan yang pasti tidak murahan.

KALENDER KAYU ABADI

     Anda bisa memesan Souvenir Kalender Unik ini di HoedstSouvenir dalam bentuk grosir dengan harga Rp. 6000/pcs, dengan jumlah pemesanan minimal 100 pcs. Anda juga bisa mendapatkan Souvenir Pernikahan Unik ini di tokopedia dan fanspage Facebook. Atau untuk fast respopn nya langsung menghubungi no WA 085729000234 anda langsung dapat memesan KALENDER KAYU ABADI langsung dari produsennya.

     Terima kasih semoga tulisan ini bisa memberikan solusi buat anda yang sedang mencari sebuah ide untuk Souvenir Pernikahan Unik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar