085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Minggu, 17 Desember 2017

Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas I WA 082221620328

     Masyarakat di Indonesia senang menggunakan furniture yang berbahan baku dari kayu daripada yang terbuat dari plastik maupun besi. Karena biasanya furniture yang berbahan dasar kayu mempunyai bentuk yang unik dan lebih elegan daripada yang terbuat dari bahan plastik atau besi. Namun dengan adanya industri furniture dari kayu sering menyisakan potongan potongan kayu yang tak terpakai dan tidak dimanfaatkan kembali, tidak jarang sisa sisa potongan kayu tersebut hanya digunakan sebagai kayu bakar.

     Padahal kayu bekas tersebut jika dimanfaatkan dan diolah lagi masih bisa menghasilkan benda benda unik dan bermanfaat bahkan tidak kalah bagusnya dengan produk olahan kayu utama. Kayu bekas ini hanya perlu tangan tangan dingin dan ide kreatif dari pembuatnya.

Produk dari pengolahan kayu bekas ini biasanya dijadikan benda seni, hiasan dinding atau meja atau sering juga dijadikan souvenir pernikahan atau kado pernikahan.
Beberapa contoh dari olahan kayu bekas ini yang mungkin cocok juga digunakan sebagai souvenir adalah...

1. KALENDER KAYU ABADI.

Kalender Kayu Abadi
   Memanfaatkan potongan potongan kayu kecil yang dibetuk kubus atau dadu yang tiap sisi nya      diberi nomor untuk petunjuk tanggal. Kerajinan kayu ini sering digunakan sebagai souvenir pernikahan, karena keunikan bentuknya, dan harganya pun terjangkau.

2. JAM DINDING KAYU

Jam Dinding Kayu
    Dari namanya sudah jelas kerajinan kayu ini berupa jam dinding, memanfaatkan papan papan kayu yang dibentuk lingkaran maupun kotak, biasanya di tengahnya diberi hiasan atau lukisan menyesuaikan selera dari pemakainya.

3. TELENAN KAYU 

Telenan Kayu
    Telenan biasanya terdapat di dapur, digunakan sebagai alas pada saat mengiris sayur. Tetapi ternyata telenan jika dibuat oleh tangan tangan kreatif bisa juga dimanfaatkan sebagai hiasan yang unik dan bernilai seni tinggi.

4. SIGN BOARD

Sign Board/ Papan Nama
   Atau bisa juga disebut sebagai papan nama atau papan tanda, papan kayu ini dilukis atau ditulisi dengan kata kata maupun bisa sebagai papan nama alamat rumah, bentuknya unik sangat cocok jika digantungkan di depan rumah maupun sebagai hiasan di dalam ruangan.




5. INTERIOR DESIGN

Interior Desain
    Kayu bekas ternyata unik juga dijadikan desain interior, memberikan nuansa unik dan klasik, cocok dijadikan desain di kafe, kantor atau rumah pribadi. Membuat orang betah berlama lama dalam ruangan itu.
     Itulah beberapa contoh dari Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas, tentu saja masih sangat banyak lagi ide ide yang bisa digunakan dalam memanfaatkan kayu bekas tersebut.
     Terima kasih semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca dan silahkan hubungi kami di no WA 085729000234/ 082221620328 jika anda berminat untuk memesan atau membuat kerajinan souvenir dari kayu bekas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar