085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Kamis, 04 Januari 2018

082221620328 Grosir Kalender Kayu Abadi - Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas

     Souvenir Pernikahan Kalender Abadi atau Kalender Kayu Abadi, sangat cocok dijadikan Bingkisan pernikahan dengan Harga Souvenir Kalender Abadi yang pas dengan kualitasnya.
Kalender Kayu Abadi
     Dijual dengan bentuk Grosir atau borongan minimal 100 pcs, harganya tentu saja lebih hemat dibanding dengan membeli satuan.
     Memanfaatkan Kayu Bekas untuk bahan dasar nya, Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas ini sangat unik, sangat berkesan untuk para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan anda. Kalender Abadi dijual sudah dalam kemasan plastik maupun mika, bisa ditambahkan nama mempelai yang menikah tanpa ada biaya tambahan atau GRATIS.
     Untuk pemesanannya silahkan anda menghubungi no WA 082221620328 dengan pre order 1 bulan setelah pemesanan. Jadi tunggu apa lagi?? Untuk anda yang sedang mencari ide Souvenir Pernikahan, Kalender abadi ini pasti sangat cocok dijadikan pilihan.
     Selain Kalender Kayu Abadi kami juga melayani pembuatan Souvenir Pernikahan dalam bentuk lain, atau kerajinan kayu bekas lain yang bisa dijadikan untuk hiasan rumah maupun untuk kado. Hoedstsouvenir membuat berbagai Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas.
Souvenir dari kayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar