085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

WA 082221620328 - Hiasan Dinding Unik Dari Kerajinan Kayu Bekas

      Memiliki desain rumah yang menarik tidak harus dengan menggunakan hiasan maupun perabot yang berharga mahal. Dengan pemilihan dan penataan ruang yang tepat, rumah anda akan terlihat menarik dan berkesan nyaman saat di tinggali. Hiasan hiasan yang unik dan sesuai dengan posisi penempatannya akan membuat ruangan rumah anda berkesan mewah walau tidak menggunakan perabot dan desain interior yang berharga mahal.
      Memanfaatkan limbah dari industri kayu atau dengan kayu bekas pun bisa menghasilkan hiasan dinding atau perabot yang unik dengan harga yang cukup terjangkau. Deasain dan bentuknya bisa menyesuaikan dengan isi kantong anda. Ditangan tangan kreatif, kayu bekas industri kayu pun dapat menghasilakan hiasan dinding atau perabot yang kualitas dan bentuk nya tidak kalah dengan perabot yang berharga mahal.
     Salah satu pemanfaatan dari kayu bekas ini adalah dengan dibuat hiasan dinding kayu. Berbentuk minimalis dan modern hiasan dinding dari kayu bekas ini akan mempercantik desain ruangan anda. Beberapa contoh hiasan dinding kayu

1. Jam Dinding Kayu

Jam dinding Kayu
Jam Dinding Kayu
    Jam dinding kayu bisa dibuat custom atau disesuaikan dengan selera pemesan nya, bentuk dan modelnya tergantung keinginan si pemesan, bisa dibentuk bisa juga di beri gambar atau tulisan.

2. Papan Nama atau Sign Board

Papan Nama
Sign Board
    Papan nama ini bisa berfungsi sebagai nomor rumah atau hanya bertuliskan kata kata bermotivasi atau kata kata unik  yang bisa membuat ruangan menjadi lebih menarik.

3. Telenan

Telenan
    Telenan disini bukan telenan yang digunakan di dapur, hampir sama dengan papan nama namun bentuknya telenan, akan sangat unik jika dipasang di kafe kafe atau rumah makan karena temanya dapur atau makanan.

4. Ambalan Botol Kayu

Ambalan Botol
    Bukan hanya berfungsi untuk meletakkan botol tapi ambalan ini jika ditempatkan dan dibentuk unik maka jadi hiasan dinding pula.
     Itulah beberapa contoh hiasan dinding yang memanfaatkan limbah kayu atau kayu bekas, masih banyak lagi ide ide kreatif yang bisa dihasilkan dari kayu bekas.






     Untuk mendapatkan Hiasan Dinding Kayu atau pun Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas ini anda bisa menghubungi no WA 085729000234 atau 082221620328. Selain itu kami juga melayani pembuatan desain interior yang terbuat dari memanfaatkan kayu bekas juga. 

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar