085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Selasa, 28 November 2017

WA 08221620328 - Pernikahan dan Souvenir Kalender Kayu


Pernikahan biasanya didefinisikan sebagai upacara  pengikatan janji nikah atau akad nikah yang dilaksanakan oleh dua orang pria dan wanita untuk meresmikan hubungan atau ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan norma sosial. Acara pernikahan mempunyai banyak ragam variasi tergantung bangsa, agama, budaya, dan kelas sosial. Berbeda status sosial maupun adat dan budayanya berbeda pula acara upacara penikahannya.
Upacara pernikahan tentu saja jadi saat saat yang paling ditunggu tunggu oleh sepasang pria dan wanita, karena dengan upacara tersebut, hubungan perkawinan mereka resmi secara agama, adat dan sosial. Oleh karena itu mereka pasti akan membuat acara pernikahan mereka menjadi sesuatu yang spesial untuk mereka dan orang orang di sekitar mereka. Mereka berusaha agar upacara pernikahan mereka akan selalu dikenang.
Pernikahan
Dan agar akan selalu dikenang mereka kemudian akan melaksanakan upacara pernikahan semeriah mungkin untuk menghibur para tamu undangan, dan sekarang populer juga mempelai memberikan bingkisan pernikahan atau lazim disebut souvenir pernikahan. Berupa benda atau souvenir unik. Dan akan lebih mengena lagi jika souvenir unik dan bermanfaat, jadi tidak akan terbuang begitu saja. Salah satu contoh dari souvenir pernikahan unik dan bermanfaat adalah Souvenir Kalender Kayu Abadi.

Kalender Kayu Abadi adalah Souvenir kalender unik berbentuk kayu kotak kubus kecil seperti dadu yang setiap sisi nya diberi angka sebagai penunjuk nya. Harga souvenir kalender ini cukup terjangkau tapi cukup elegan untuk dijadikan salah satu ide souvenir penikahan. Dari sekian banyak jenis souvenir pernikahan mungkin souvenir kalender unik ini bisa dijadikan pilihan.

Kalender Kayu Abadi

Untuk mendapatkan Kalender Kayu Abadi bisa didapatkan di penyedia souvenir. Salah satunya di Hoedstsouvenir, anda bisa memesan souvenir kalender unik ini dengan harga yang cukup terjangkau. Dan untuk pemesanan souvenir pernikahan ini dalam bentuk grosir dengan jumlah pemesanan minimal 100 buah. 

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi pembaca yang mungkin sedang merencanakan sebuah acara pernikahan, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar