085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Minggu, 26 November 2017

Souvenir Unik Kalender Abadi WA 082221620328

      Kalender Unik sebagai bingkisan pernikahan, dari Hoedst Souvenir. Souvenir sekarang menjadi salah satu darin,  perlengkapan pernikahan karena pasangan yang menikah ingin acara pernikahan nya akan selalu dikenang oleh para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan mereka.
      Disini kami akan memberikan salah satu ide souvenir pernikahan yang semoga menjadi referensi untuk anda yang akan mengadakan acara pernikahan.
      Kalender Kayu Abadi bisa dijadikan referensi sbagai souvenir pernikahan unik dan bermanfaat. Souvenir cantik ini adalah kerajinan tangan yang terbuat dari kayu berbentuk unik dan bisa dimanfaat kan untuk kalender dan penghias ruangan. Souvenir pernikahan terbaru yang bisa dijadikan salah satu ide souvenir pernikahan untuk anda yang akan mengadakan acara pernikahan.

     
Kalender Kayu Abadi
Kalender Unik Untuk Souvenir
 dari Hoedst Souvenir dibandrol HANYA Rp.6000,00 per piece dengan jumlah pemesanan minimal 100 piece. Untuk memesan cendera mata unik ini anda dapat menghubungi no WA 085729000234. 

Terima kasih semoga dapat bermanfaat untuk anda yang akan mengadakan acara pernikahan dan mencari souvenir pernikahan. Kami mencoba memberi solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar