085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Jumat, 24 November 2017

WA082221620328_SOUVENIR KALENDER UNIK

Devinisinya Kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu. Nama nama ini biasa dikenal sebagai tanggal kalender. Kalender juga disebut juga sebagai alat yang digunakan untuk menandai periode waktu tersebut. Oleh karena itu kalender sebagai alat sangatlah berguna untuk menandai periode waktu yang berjalan hari demi hari. Maka kalender seperti wajib hukumnya berada di sekitar kita.
Adapun macam macam kalender yang biasa kita kenal sehari hari diantaranya  ada kalender dinding, kalender meja dan masih banyak lagi bentuk dan macam kalender yang bisa digunakan di sekitar kita.
Dan ternyata kalenderpun bisa juga dimanfaatkan sebagai hiasan pemanis ruangan yang berada di rumah anda, Bentuk Kalender yang Unik selain dilihat untuk menandai hari, dapat juga mempercantik tempat dimana kalender itu berada.


Salah satu kalender yang unik danbisa di gunakan sebagai hiasan adalah Kalender Kayu Abadi, kalender ini dapat difungsikan sebagai hiasan meja, Kalender Kayu Abadi adalah kalender yang terbuat dari kayu yang dibentuk kotak persegi mirip dadu yang setiap sisi nya diberi angka. Dan cara penggunaan nya adalah dengan membolak balik kan sesuai dengan tanggal yang sesuai dengan hari itu.

Karena unik nya itu Kalender Unik Untuk Souvenir juga sering dipakai sebagai souvenir, ya jadi Souvenir Kalender Abadi. Souvenir Unik ini paling sering digunakan sebagai Souvenir Pernikahan. Selain sebagai Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat, harga souvenir kalender abadi ini tergolong terjangkau.

Kalender Kayu Abadi
i











Menjadi salah satu contoh souvenir pernikahan dari beraneka macam jenis souvenir pernikahan yang ada, Kalender Kayu Abadi bisa dijadikan pilihan untuk dijadikan souvenir di acara pernikahan Anda.

Kami menyediakan souvenir yang unik dan bermanfaat ini hanya dengan harga Rp 6000,00, kami menerima pesanan grosir dengan jumlah pemesanan minimal 100 piece.
Anda berminat menggunakan Kalender Kayu Abadi sebagai souvenir di acara pernikahan anda?? silahkan hubungi no WA 082221620328 untuk memesan nya.
Terima kasih semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari souvenir untuk acara pernikahan, mungkin bisa di rekomendasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar