085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Rabu, 12 September 2018

WA 0822 2162 0328| PABRIK SOUVENIR TALENAN KAYU

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir Talenan Kayu Langsung dari Pabrik Talenan Kayu, Harga Souvenir Talenan Kayu Murah Grosir, Talenan Kayu Jakarta, Talenan Kayu Jogja, Talenan Kayu Malang, Pengrajin Talenan Kayu, Souvenir Pernikahan Murah dan Unik, Talenan Kayu Pizza, Talenan Kayu Bulat, Harga Talenan Kayu Kecil.
Talenan Kayu adalah sebuah alat dapur yang fungsinya sebagai alas untuk mengiris sayuran. Talenan kayu sangat bermanfaat terutama untuk ibu ibu yang aktifitasnya berada di dapur. Bahan Talenan Kayu dibuat dari kayu yang keras dan tidak mudah rusak, karena fungsinya beradu dengan pisau dapur yang tajam. Namun, di era sekarang ini fungsi dari talenan kayu mulai bergeser menjadi sebuah benda unik yang bisa menjadi sebuah hiasan, dengan sedikit modifikasi penambahan hiasan maupun tulisan, talenan kayu menjadi sebuah hiasan dinding yang unik dan menarik.
Souvenir Dari Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Pabrik Souvenir Talenan Kayu

Kami adalah pengrajin souvenir kayu memproduksi aneka souvenir dari kayu, terutama souvenir talenan kayu. Kami menerima pesanan souvenir talenan kayu dengan berbagai macam ukuran dari talenan kayu kecil sampai talenan kayu besar. Bentuk dan modelnya pun bisa bermacam macam, seperti talenan kayu hello kitty, talenan kayu apel, talenan kayu bulat dan menerima pula bentuk custom. Langsung dari pabrik talenan kayu kami menjual souvenir kayu dengan harga grosir.
Untuk informasi dan pemesanan Souvenir talenan kayu silahkan hubungi kami di no
                               WA 0822 2162 0328
Kami juga siap sebagai suplier souvenir dari kayu untuk anda yang memiliki usaha toko souvenir pernikahan. Selai talenan kayu kami juga memproduksi souvenir centong nasi bahan kayu, Souvenir gantungan kunci, souvenir wallhok, souvenir tempat pensil dan lain lain.
 Penelusuran terkait pabrik talenan kayu
pengrajin talenan kayu

pengrajin talenan kayu jogja

distributor talenan kayu

jual talenan kayu

talenan kayu murah surabaya

pengrajin talenan kayu surabaya

model talenan kayu

talenan jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar