085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Selasa, 17 Juli 2018

TERMURAH!! WA 0822-2162-0328 | SOUVENIR CENTONG KAYU HARGA GROSIR

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir Centong Kayu Murah, Centong Nasi Kayu Murah, Jual Centong Kayu Murah, Souvenir Centong Kayu Malang, Souvenir Centong Kayu Murah Surabaya, Centong Nasi Kayu, Grosir Centong Nasi Kayu, Pengrajin Centong Nasi Kayu, Jual Centong Nasi Kayu, Fungsi Centong Nasi Kayu.

Souvenir centong nasi ini adalah sebuah souvenir alat rumah tangga atau souvenir alat dapur tradisional yang unik dan serbaguna. Tak hanya itu, souvenir centong kayu juga sangat cocok untuk Anda yang menyukai nuansa tradisional dan ingin kembali mempopulerkan centong kayu. Selain unik dan murah, centong kayu juga gampang untuk dibawa serta cocok dijadikan sebagai kenang-kenangan bagi tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan Anda.
Souvenir Centong Kayu

Souvenir Centong Sayur

Centong Nasi Kayu
Kami adalah pengrajin souvenir centong kayu melayani pemesanan souvenir centong nasi bahan kayu untuk digunakan sebagai souvenir maupun utuk keperluan lain lagi misalnya untuk dijadikan alat dapur maupun untuk bahan baku kerajinan kayu seperti untuk centong lukis yang sedang populer saat ini. Kami siap melayani grosir centong kayu.
Untuk informasi dan pemesanan Anda bisa langsung menghubungi kami di no
WA 0822 2162 0328
Selain centong nasi kayu, kami juga melayani aneka souvenir kayu lain seperti talenan kayu, centong sayur/irus, soled/spatula kayu, wallhook atau gantungan kunci, tempat pensil kayu dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar