085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Rabu, 04 Juli 2018

WA 0822 2162 0328 | GROSIR SOUVENIR CENTONG KAYU

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir Pernikahan Centong Kayu, Souvenir Murah Unik dan Bermanfaat, Grosir Centong Kayu, Pengrajin Souvenir Centong Kayu, Centong Nasi Bahan Kayu, Harga Souvenir Centong Kayu Murah, Souvenir Centong Harga 1000, Souvenir Dari Kayu, Souvenir Centong Kayu Murah.
Di Indonesia siapa sih yang tidak mengenal centong nasi? Karena makanan pokok negara kita adalah nasi maka centong nasi, maka sudah bisa dipastikan kalau semua orang pasti mengenal centong nasi bahan kayu. Namun di jaman sekarang ini pemakaian kayu untuk centong mulai beralih ke centong plastik, oleh karena itu centong kayu menjadi sebuah alat yang unik dan klasik.
Souvenir Centong Kayu

Souvenir Centong Kayu Puspo

Souvenir Centong Sayur

Souvenir Centong Nasi Bahan Kayu
Centong kayu menjadi sebuah benda unik yang bisa dijadikan sebagai sebuah cinderamata atau souvenir. Souvenir Centong nasi bahan kayu menjadi sebuah souvenir yang unik dan bermanfaat. Cocok digunakan sebagai Souvenir Pernikahan, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Wisuda, Souvenir Perusahaan dan lain lain.
Kamio dari Hoedst Souvenir adalah produsen souvenir centong kayu, melayani pembelian centong kayu dalam bentuk grosir maupun untuk digunakan perorangan. Kami juga sebagai Suplier souvenir centong kayu untuk anda yang memiliki toko souvenir pernikahan.
Untuk informasi dan pemesanan Souvenir Centong Kayu silahkan hubungi kami di
                                                NoWA 0822-2162-0328
Kami siap melayani pengiriman ke kota anda seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan kota lain dimanapun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar