085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Senin, 04 Juni 2018

WA O822-2162-O382 | JUAL SOUVENIR PERNIKAHAN CENTONG KAYU PUSPO

WA 082221620328 Jual Souvenir Centong Kayu, Centong Kayu Puspo, Centong Nasi Bahan Kayu, Pengrajin Centong Kayu Jogja, Centong Kayu Harga 1000, Souvenir Pernikahan Dari Kayu, Harga Centong Kayu Murah, Centong Kayu Puspo, Grosir Centong Kayu Murah, Souvenir Pernikahan Murah dan Bermanfaat.

Sebagai masyarakat yang menggunakan nasi sebagai bahan makanan pokoknya, pasti tidaklah asing dengan yang namanya centong nasi, ya pasti semua menggunakan centong nasi untuk mengambil nasi. Maka dari itu centong nasi adalah alat yang sangat bermanfaat untuk digunakan sehari hari.

Saat ini centong nasi sering juga dimanfaatkan sebagai souvenir, khususnya souvenir pernikahan, masudnya adalah selain sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para tamu undangan, juga bermaksud memberikan sebuah kenang kenangan yang bisa bermanfaat. Dan yang pasti akan menjadi sebuah souvenir yang dibuang sayang.
Souvenir Centong Kayu

Centong Daun

Centong Kayu Puspo

Souvenir Centong Sayur (Irus)

Aneka Souvenir Dari Kayu

Kami pengrajin centong kayu, memproduksi centong nasi bahan kayu untuk souvenir pernikahan, souvenir wisuda, souvenir haji dan umroh, souvenir perusahaan, dan lain lain. Adapun bahan centong nasi ada 3 yaitu centong kayu mahoni, centong kayu puspo/puspa, dan centong kayu sonokeling. Bentuknya ada centong kayu biasa, centong kayu besar, centong kayu kecil, centong daun.

Untuk informasi dan pemesanan souvenir centong nasi bahan kayu silahkan hubungi kami di no
WA 0822 2162 0328.


Selain centong kayu kami juga melayani pemesanan solet kayu, centong sayur (irus), talenan kayu, dan macam macam souvenir dari kayu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar