085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Selasa, 27 Maret 2018

WA 0822 2162 0328 | SOUVENIR TALENAN KAYU MURAH | SUPLIER TALENAN KAYU

WA 0822 2162 0328 Jual Aneka Souvenir Pernikahan Kayu Murah, Souvenir Talenan Kayu, Souvenir Murah, Grosir Talenan Kayu, Pengrajin Talenan Kayu, Souvenir Unik.


Harga Souvenir Talenan Kayu Murah ada disini, Talenan Kayu terbuat dari pemanfaatan kayu bekas atau kayu sisa sisa dari pabrik pengolahan kayu dan disulap menjadi sebuah souvenir unik yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Souvenir Talenan Kayu selain bermanfaat untuk alat dapur, bisa juga dijadikan sebuah hiasan dinding unik.

Bentuk dan ukuran Talenan Kayu bisa dibuat sesuai dengan selera pemesan karena kami Pabrik Talenan Kayu memproduksi sendiri Souvenir Talenan Kayu. Harga Souvenir Pernikahan dari kami pun cukup bersahabat bisa menyesuaikan dengan isi kantong Anda.
Souvenir Talenan Kayu

Talenan Kayu Unik

Souvenir Murah

Bagi anda yang mencari sebuah cideramata pernikahan unik yang berbahan kayu atau craft dengan harga Grosir, Anda bisa memesannya di HoedstSouvenir. Kami juga menerima pemesanan dalam jumlah banyak dengan Harga Grosir.


Untuk informasi dan pemesanan Anda bisa menghubungi
                                 WA 0822 2162 0328


Selain Souvenir Talenan Kayu kami juga memproduksi macam macam souvenir pernikahan dari kayu yang lain seperti Souvenir Kalender Abadi, Souvenir Centong dan Irus Kayu, Souvenir Tempat Pensil Kayu dan lain lain.
Kalender Kayu Abadi

Souvenir Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar