085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Minggu, 25 Maret 2018

ASLI..!! WA 0822 2162 0328 | PABRIK SOUVENIR TALENAN KAYU | HARGA SOUVENIR TALENAN KAYU MURAH

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir talenan kayu, harga souvenir talenan kayu, langsung dari Pabrik Talenan Kayu, Souvenir Unik dan Bermanfaat, Souvenir Murah tapi tidak murahan.

Talenan Kayu merupakan salah satu alat dapur yang keberadaanya pasti ada di setiap dapur rumah, dan memang talenan adalah salah satu perlengkapan pokok di dalam dapur. Sejak jaman dahulu talenan digunakan sebagai alat masak.
Pabrik Talenan Kayu

Kayu adalah bahan dasar pokok pembuatan alat dapur talenan, jenis kayu yang digunakan untuk talenan biasanya dari kayu mahoni atau pinus. Namun seiring perkembangan jaman bahan untuk talenan kayu sekarang didominasi dengan talenan dari bahan plastik.

Talenan kayu sekarang malah sering dijadikan barang antik dan fungsinya pun bergeser bukan hanya untuk alat dapur saja, talenan kayu juga sering digunakan sebagai hiasan dinding dan juga souvenir pernikahan. Karena Talenan Kayu mempunyai nilai artistik yang unik jika dimodifikasi oleh pengrajin talenan kayu untuk dijadikan souvenir maupun sebagai hiasan dinding.

Souvenir Talenan Kayu biasanya menggunakan bahan limbah kayu atau kayu bekas pengolahan industri kayu yang sudah tidak bisa dipakai di pabrik kayu. Oleh sebab itu souvenir talenan kayu bisa digolongkan sebagai souvenir murah dan bermanfaat. Walaupun murah tetapi souvenir talenan kayu mempunyai bentuk yang unik dan elegan.
Souvenir Talenan Kayu

Untuk souvenir, talenan kayu dibuat dalam berbagai jenis, bentuk dan ukuran dan bisa dibuat sesuai keinginan pemakainya. Bentuk dan ukuran bisa request langsung dengan kami. Juga model dan desain gambarnya bisa anda tentukan sendiri.
Talenan Kayu Unik

Kami Pengrajin Talenan Kayu, memproduksi Aneka Talenan Kayu untuk semua bentuk dan ukuran. Hubungi kami kami untuk request bentuk maupun ukurannya.

                                                            WA 0822-2162-0328
Nomer Whatsapp yang bisa anda hubungi untuk informasi dan pemesanan Aneka Souvenir Pernikahan Dari Kayu.
Selain Talenan Kayu kami juga melayanni Grosir Souvenir Pernikahan yang lain seperti Souvenir Kalender Kayu, Souvenir Centong Dan Irus Kayu, Souvenir Tempat Pensil dan Produk Souvenir Dari Kayu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar