085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Selasa, 02 Januari 2018

WA 082221620328- Hiasan Rumah Unik - Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas

Kerajinan Kayu Souvenir
     Home Sweet Home, atau mungkin Rumahku Surgaku, adalah harapan setiap orang saat pulang ke rumah atau saat berada di rumah. Setiap orang pasti ingin merasa nyaman saat berada di dalam rumah. Rasa nyaman bisa didapat dengan adanya keluarga yang harmonis maupun kondisi lingkungan di dalam rumah itu sendiri. Desain interior atau penataan ruang dalam rumah atau hiasan rumah maupun furniture juga sangat mempengaruhi kenyamanan dalam rumah. Maka tak jarang seseorang membelanjakan banyak uangnya hanya untuk membeli furniture mewah atau hiasan - hiasan rumah yang unik dan menarik hanya untuk menciptakan kenyamanan di dalam rumah. Padahal, untuk menghias atau menata rumah ga perlu dengan barang mewah maupun mahal.            Kerajinan dari Kayu bekas pun bisa dijadikan hiasan rumah yang unik dan menarik. Selain untuk membuat nyaman tuan rumah, desain interior juga dapat mengesankan bagi tamu yang berkunjung ke rumah anda.
Hiasan Rumah Unik
Hiasan Rumah Unik
     Dan jika anda sedang bingung mencari hiasan rumah maupun desain interior untuk rumah anda, mungkin Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas bisa memberikan solusinya. Kami membuat berbagai macam keajinan tangan yang terbuat dari kayu, mulai dari hiasan dinding, hiasan meja, furniture unik, maupun desain interior unik yang semuanya terbuat dari kayu. Ga perlu mahal dan mewah untuk mendapatkan semua itu, karena produk kami memanfaatkan kayu bekas dari industri kayu untuk membuatnya. Kualitas nya pun ga kalah dengan hiasan yang harganya mahal.

Kalender Kayu Abadi, Souvenir Pernikahan, Kerajinan Souvenir dari Kayu Bekas, Souvenir Kalender Abadi, Souvenir Kerajinan Kayu, Souvenir Unik, Jam Dinding Kayu, Kado Pernikahan, Jual Souvenir Kerajinan Kayu, 

Kerajinan Kayu Souvenir
Souvenir Keajinan Kayu
     Untuk mendapatkannya pun anda tidak perlu kemana mana cukup hubungi kami dan sebutkan produk apa yang anda butuhkan, desainnya pun anda bisa memilih sendiri. Dan untuk pembuatan desain interior anda bisa berkonsultasi langnsung dengan tim kreatif kami untuk mendapatkan desain yang sesuai dengan visi dan ukuran ruangan rumah anda.
Selain untuk rumah, anda yang mempunyai tempat usaha yang ingin membuat pelanggan anda betah dan jadi ingin sering sering berkunjung ke tempat usaha anda, kami juga menyediakan berbagai macam hiasan unik, menarik dan mengesankan.

   



Jam Dinding Kayu

Jam Dinding Kayu


Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas


Anda cukup menghubungi no WA 082221620328 dan memesan produk dari kami, custom atau desain nya anda yang pilih sendiri, mulai dari ukuran, model dan tulisan atau gambarnya bebas anda yang menentukan, kami akan membuatkan nya dan langsung dikirim ke tempat anda.

Kalender Kayu Abadi
Souvenir Pernikahan
     Selain menyediakan Kerajinan Kayu, kami juga menyediakan grosir beraneka ragam souvenir pernikahan yang juga terbuat dari kayu. Terima kasih semoga tulisan ini dapat memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari ide untuk desain ruangan rumah maupun anda yang sedang mencari souvenir unik untuk acara pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar