085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Senin, 25 Desember 2017

(082221620328 WA) Jual Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas

     Memanfaatkan kayu bekas olahan industri kayu, kami membuat benda benda unik yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari hiasan dinding, furniture atau meja kursi, souvenir pernikahan, kado, sign board atau papan nama dan banyak lagi produk unik yang kami buat dengan kayu bekas atau limbah kayu. Beberapa contoh produk kerajinan souvenir dari kayu bekas dari kami.

1. Souvenir Kalender Kayu Abadi

Kalender Kayu Abadi
      Biasanya digunakan untuk buah tangan atau biasa disebut sebagai souvenir pernikahan, kami sediakan dalam bentuk grosir dengan minimal pemesanan 100 pcs. Dapat di tambahkan nama pasangan yang menikah dan hari tanggal pelaksanaan pernikahan. 

2. Jam Dinding Kayu

Jam Dinding Kayu
Jam Dinding Kayu
      Jam dinding kayu dapat dibuat dengan bentuk sesuai selera pemesan, bisa bulat, kotak maupun persegi panjang. Dapat ditambah tulisan atau gambar siluet wajah pemesan, atau desain lain sesuai selera. Cocok sekali sebagai souvenir pernikahan, kado pernikahan atau ulang tahun, atau dapat juga sebagai hiasan rumah, kantor dan tempat usaha anda.

3.  Lampu Belajar Kayu

Lampu Belajar
     Selain sebagai penerang saat belajar lampu belajar ini bisa juga jadi hiasan rung belajar maupun ruang kerja karena bentuk nya yang unik. 

4. Papan Nama atau Sign Board

Sign Board
Sign Board
Hiasan Dinding Kayu
      Bisa berbentuk sesuai selera dan dapat diberi tulisan atau gambar sesuai keinginan pemesan. Bisa juga dengan siluet wajah. Dapat difungsikan sebagai papan nomor rumah atau hiasan dinding. Bentuk dan ukuran bisa menyesuaikan tergantung permintaan  pemesan.







5. Desain Interior

Desain Interior
     Desain interior unik serba kayu yang unik, tema dan bentuk bisa di konsultasikan dengan tim desain dari kami. Bisa digunakan untuk ruang tamu, atau kafe agar mendapatkan suasana yang klasik dan unik untuk menarik para pengunjung.
     Itulah beberapa contoh pemanfaatan kayu bekas yang kami buat dan tentu saja masih banyak lagi produk - produk hasil kerajinan souvenir dari kayu bekas yang bisa anda pesan di tempat kami. 

     Silahkan hubungi no WA 082221620328 untuk memesan aneka souvenir dan hiasan dari kayu, atau untuk berkonsultasi mengenai produk - produk dari kami. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar