085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Senin, 12 November 2018

WA 0857 4282 4060 | JUAL SOUVENIR TALENAN KAYU BANDUNG

Souvenir Talenan, Souvenir Talenan Mini, Souvenir Talenan Dan Pisau, Souvenir Talenan Kayu, Souvenir Talenan Jogja, Souvenir Talenan Surabaya, Souvenir Talenan Jakarta, Souvenir Talenan Kayu Surabaya, Souvenir Talenan Kayu Murah Jakarta, Souvenir Talenan Pisau,

Souvenir Talenan ialah salah satu Souvenir Pernikahan yang sedang menjadi tren ketika ini, dikomparasikan dengan Souvenir Kayu yang lain. Karena Souvenir Unik ini di samping bentuknya unik, dapat dicantumkan nama mempelai, dan yang tentu Suvenir ini dapat bermanfaat, sebab setiap lokasi tinggal pasti memerlukan talenan di dapurnya. Jadi Souvenir Talenan Merupakan di antara Contoh Souvenir Pernikahan yang dikategorikan sebagai Souvenir Unik Dan Bermanfaat.

Souvenir Unik ini adalahhasil dari Kerajinan Kayu yang memanfaatkan kayu bekas sebagai bahan bakunya. Oleh karena tersebut Harga Souvenir Pernikahan ini termasuk murah guna pembelian secara grosir atau borongan.

Bentuk dan ukuran dari Kerajinan Kayu yang dipakai untuk Souvenir Pernikahan ini bervariasi menyesuaikan permintaan dari pemesan, dari ukuran yang kecil 9x15 cm hingga 15x25 cm, dan bentuknya dari yang kotak persgi panjang, bulat lingkaran, oval hingga yang berbentuk buah2an laksana apel atau jeruk. Harganya juga menyesuaikan ukuran dan format dari Souvenir Talenan tersebut.

HoedstSouvenir meluangkan bermacam macam Souvenir Nikah salah satunya Souvenir Talenan dalam format grosir, jadi untuk Anda yang mempunyai Toko Souvenir Pernikahan dapat memesan Souvenir Unik ini di lokasi kami dalam format polosan atau yang belum disematkan nama atau tulisan, dan bagi kamu yang sedang menggali Souvenir Pernikahan guna Acara Pernikahan Anda, Anda dapat memesan dengan menyematkan gambar atau tulisan cocok dengan kemauan Anda. Bagi pemesanan Souvenir guna Pernikahan, Souvenir Unik ini telah dalam kemasan plastik, pencantuman nama dapat langsung dicetak kan di Talenan, dapat juga dicetak dikartu.

Silahkan menghubungi kami di No WA 0857-4282-4060 guna memesan sekian banyak  macam Souvenir Pernikahan maupun Kerajinan Kayu. Dan kami bakal langsung mengirim ke lokasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar