085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Minggu, 22 April 2018

TALENAN HELLO KITTY | WA 0822 2162 0328 | SOUVENIR UNIK DAN MURAH

WA 0822 2162 0328 Bentuk Talenan Kayu, Bahan Talenan Kayu, Beli Talenan Kayu, Pengrajin Talenan Kayu Bandung, Talenan Kayu Bagus, Talenan Kayu Bukalapak, Talenan Kayu Bali, Talenan Kayu Bandung, Talenan Kayu Bergambar, Talenan Kayu Bulat.

Souvenir dari Kayu Unik ini berupa Talenan Kayu, Talenan Kayu yang sejatinya digunakan di dapur sebagai alas mengiris sayuran ternyata bisa juga digunakan sebagai hiasan dinding maupun hiasan meja, yaitu dengan sedikit modifikasi. Dan karena harganya ppun yang terjangkau, talenan kayu bisa juga digunakan sebagai Souvenir Pernikahan, Souvenir Kerajinan Bayi, Souvenir Wisuda, Souvenir Seminar, Souvenir Haji dan Umroh dan lain lain.
Talenan Hello Kitty

Salah satu contoh dari Talenan Kayu yang berbentuk unik dan lucu adalah Talenan Hello Kitty, Talenan Kayu berbentuk karakter kartun yang pasti anda kenal. Souvenir ini pasti akan sangat cocok digunakan sebagai hiasan. Dan pastinya akan selalu disimpan oleh penerima souvenir yang jelas acara yang anda selenggarakan akan selalu menjadi kenangan tersendiri bagi para tamu undangan yang menghadiri acara anda. Selain Talenan Hello Kitty, Talenan Kayu juga bisa dibentuk model lain seperti Mickey Mouse, Doraemon atau bentuk menyesuaikan selera anda sebagai pemesan,
Talenan Doraemon

Talenan Dolphin

Talenan Mangga

Kami HoedstSouvenir sebagai Pengrajin Souvenir Talenan Kayu, memproduksi Taenan kayu dengan bentuk dan ukuran custom, artinya anda bisa memesan sesuai dengan selera anda.


Untuk informasi dan pemesanan aneka souvenir dari kayu silahkan hubungi kami di no
WA 0822 2162 0328

Kami akan melayani pesanan anda dan mengirimkannya langsung ke tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar