085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Sabtu, 17 Maret 2018

UNIK..!! WA 0822 2162 0328 | SOUVENIR CENTONG KAYU | SOUVENIR ALAT DAPUR UNIK

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir Pernikahan, Souvenir Unik dan Murah, Souvenir Elegan dan Bermanfaat, Harga Souvenir Centong Nasi Grosir, Pengrajin Souvenir Kayu, Souvenir dari Kayu, Aneka Souvenir Kayu, Pabrik Souvenir Kayu, Souvenir Pernikahan (Wedding), Cinderamata Pernikahan.
Souvenir Centong Nasi
Souvenir Centong Kayu merupakan salah satu dari aneka souvenir pernikahan yang merupakan souvenir alat dapur, centong nasi yang biasa digunakan di dapur sebagai pengaduk nasi di modifikasi dengan sedikit hiasan menjadi sebuah souvenir pernikahan unik dan bermanfaat. Akan memberi kesan lebih kepada tamu resepsi pernikahan yang menghadiri undangan anda.
Souvenir Centong Sayur




Souvenir pernikahan simple dan elegan untuk melengkapi acara pernikahan yang anda gelar, centong kayu di sematkan nama pengantin dan hari tanggal diselenggarakannya resepsi atau acara. Souvenir dari kayu bekas membuat harga souvenir pernikahan ini tergolong murah dan dapat dijangkau semua kalangan, walaupun merupakan souvenir murah meriah tapi tidak terkesan murahan karena diproduksi oleh pengrajin souvenir kayu yang profesional.
Pengrajin Souvenir Kayu
Kami HoedstSouvenir, Pabrik souvenir kayu menyediakan souvenir centong nasi dengan harga souvenir pernikahan murah karena kami yang memproduksi dan mengemas langsung untuk di manfaatkan untuk acara anda.
Pabrik Souvenir Kayu

No WA 0822 2162 0328 siap menerima pesanan Aneka Souvenir dari Kayu, Souvenir talenan kayu, souvenir centong nasi, souvenir centong sayur, souvenir kalender abadi, souvenir tempat pensil dan macam souvenir kayu yang lain.

Kami siap mengirimkan pesanan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Wonosobo, Purwokerto dan ke kota2 lain di mana anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar