085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Senin, 05 Maret 2018

TERMURAH!! WA 0822 2162 0328 SOUVENIR TALENAN KAYU MINI / KECIL

Souvenir Pernikahan, Souvenir dari Kayu, Souvenir Murah dan Unik, cocok digunakan sebagai Souvenir Pernikahan, Souvenir Wisuda, Souvenir Anniversary, Souvenir Kelahiran Bayi, Souvenir Khitan, Souvenir Haji dan Umroh, Souvenir Nikah, Wedding Souvenir.

Souvenir Talenan Kayu merupakan salah satu souvenir alat dapur yang sedang populer saat ini, souvenir dari kerajinan kayu yang murah unik dan juga bermanfaat. Pemanfaatan nya bisa digunakan sebagai alat dapur juga bisa juga menjadi sebuah hiasan dinding karena memang bentuknya yang unik dan elegan.
Souvenir Talenan Kayu Kecil 9x15cm
Anda mencari sebuah souvenir yang unik dan elegan dengan dana yang terbatas?? Souvenir Talenan Kayu bisa dijadikan pilihan. Talenan Kayu untuk souvenir tersedia juga dalam bentuk atau ukuran yang mini atau kecil yaitu berukuran 9x15cm, kecil, murah dan tetap unik dan elegan bukan murahan.
Anda bisa mendapatkan souvenir talenan kayu kecil / mini ini dengan menghubung kami di no WA 0822 2162 0328 dengan harga grosir karena didatangkan langsung dari pengrajin talenan kayu itu sendiri. Harga souvenir Talenan Kayu dari kami sudah akan termasuk dengan kemasan plastik yang diikat dengan tinta yang akan mempercantik tampilan dari souvenir talenan kayu.

WA 0822 2162 0328

Selain Souvenir Talenan Kayu Kecil / Mini, kami HoedstSouvenir juga menyediakan grosir souvenir dari kayu, terutama talenan kayu dengan ukuran dan bentuk model yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar