085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

WA 082221620328 - SOUVENIR TALENAN KAYU, Kerajinan Dari Kayu untuk Souvenir Pernikahan

Souvenir Talenan
     Souvenir Talenan adalah salah satu Souvenir Pernikahan yang sedang menjadi tren saat ini, dibandingkan dengan Souvenir Kayu yang lain. Karena Souvenir Unik ini selain bentuknya unik, bisa dicantumkan nama mempelai, dan yang pasti Suvenir ini bisa bermanfaat, karena setiap rumah pasti membutuhkan talenan di dapurnya. Jadi Souvenir Talenan Merupakan salah satu Contoh Souvenir Pernikahan yang dikategorikan sebagai Souvenir Unik Dan Bermanfaat.
     Souvenir Unik ini merupakan hasil dari Kerajinan Kayu yang memanfaatkan kayu bekas sebagai bahan bakunya. Oleh karena itu Harga Souvenir Pernikahan ini tergolong murah untuk pembelian secara grosir atau borongan.
Bentuk dan ukuran dari Kerajinan Kayu yang digunakan untuk Souvenir Pernikahan ini bervariasi menyesuaikan permintaan dari pemesan, dari ukuran yang kecil 9x15 cm sampai 15x25 cm, dan bentuknya dari yang kotak persgi panjang, bulat lingkaran, oval sampai yang berbentuk buah2an seperti apel atau jeruk. Harganya pun menyesuaikan ukuran dan bentuk dari Souvenir Talenan tersebut.
Souvenir Talenan
Souvenir Talenan
Souvenir Talenan
Souvenir Talenan
Souvenir Talenan
Souvenir Talenan
     HoedstSouvenir menyediakan bermacam macam Souvenir Nikah salah satunya Souvenir Talenan dalam bentuk grosir, jadi bagi Anda yang memiliki Toko Souvenir Pernikahan bisa memesan Souvenir Unik ini di tempat kami dalam bentuk polosan atau yang belum dicantumkan nama atau tulisan, dan bagi anda yang sedang mencari Souvenir Pernikahan untuk Acara Pernikahan Anda, Anda bisa memesan dengan mencantumkan gambar atau tulisan sesuai dengan keinginan Anda. Untuk pemesanan Souvenir untuk Pernikahan, Souvenir Unik ini sudah dalam kemasan plastik, pencantuman nama bisa langsung dicetak kan di Talenan, bisa juga dicetak dikartu.





     Silahkan menghubungi kami di No WA 082221620328 untuk memesan berbagai macam Souvenir Pernikahan maupun Kerajinan Kayu. Dan kami akan langsung mengirim ke tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar