085742824060 | SOUVENIR KAYU

WA 085742824060 | Kami Menyediakan Souvenir untuk acara Pernikahan/Wedding, Ulang Tahun, Aqiqah , Wisuda, Kelahiran Bayi, Umroh dan Haji dengan harga MURAH. Jenis Souvenir dari KAYU UNIK dan MURAH yang kami sediakan diantaranya centong, sendok, talenan kayu, kalender kayu, handuk, tasbih, kipas, gantungan kunci, miniatur dll.

LightBlog

Breaking

Selasa, 16 Januari 2018

WA 082221020328 - SOUVENIR PERNIKAHAN TALENAN KAYU

WA 082221620328

Talenan salah satu alat dapur yang digunakan sebagai alas saat memotong sayur maupun bahan masak lainnya. Dan yang paling sering digunakan di tempat kita adalah talenan kayu, karena selain bahan bakunya mudah didapat, biasanya menggunakan kayu bekas, dan tentu sajaharganya pun murah. Talenan kayu adalah benda yang sepertinya sepele namun sangat bermanfaat untuk kegiatan dapur kita sehari hari. Namun tahukah anda talenan kayu jika di beri sedikit hiasan atau tulisan akan menjadi sebuah souvenir unik maupun sebagai hiasan. Talenan kayu juga bisa dimanfaatkan untuk souvenir pernikahan, harganya murah, betuknya unik dan yang pasti bermanfaat.
Souvenir Pernikahan Talenan Kayu adalah salah satu souvenir pernikahan unik yang paling sering digunakan sebagai bingkisan pernikahan, talenan kayu yang digunakan sebagai souvenir pernikahan adalah talenan kayu yang di salah satu sisi nya diberi hiasan berupa tulisan yang menunjukkan nama pengantin dan hari dan tanggal acara pernikahan itu dilangsungkan. Biasanya juga berisiklan tulisan kata kata mutiara tentang pernikahan. Sangat unik dan mengesankan bagi tamu undangan.
Selain itu bentuk dan ukuran dari souvenir talenan kayu juga berfariasi, dari ukuran kecil sampai jumbo maupun yang berbentuk buah sampai bentuk tokoh kartun pun bisa dijadikan talenan kayu untuk souvenir ini makin unik.

Souvenir Pernikahan, Souvenir Pernikahan Talenan Kayu, Souvenir Talenan, Souvenir Talenan Kayu, Souvenir Unik, Souvenir Kalender Abadi, Kerajinan Souvenir Dari Kayu Bekas.
Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Kalender Abadi

Souvenir Talenan Kayu

Kerajinan Dari Kayu Bekas

Kerajinan Dari Kayu Bekas

Kerajinan Dari Kayu Bekas


Sekarang anda tidak perlu ke mana mana untuk bisa mendapatkan souvenir unik ini, karena disini kami menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan yang terbuat dari kayu, salah satunya adalah souvenir talenan kayu ini. Hanya dengan menghubungi no WA 082221620328 kami toko souvenir pernikahan yang menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan secara online. Kami akan melayani anda di manapun anda berada dan akan mengirimkan langsung ke tempat anda.

Selain menyediakan souvenir pernikahan dari kayu kami juga memproduksi macam macam kerajinan dari kayu, seperti jam dinding kayu, sign board atau papan tanda, meja kursi kayu unik, furniture kayu unik dan lain lain. 
Jadi selain untuk souvenir pernikahan anda juga bisa mendapatkan kado pernikahan, kado ulang tahun atau hiasan dinding rumah yang semuanya terbuat dari kayu.
Sekali lagi, silahkan hubungi no WA 082221620328 kami akan melayani anda yang sedang mencari ide souvenir pernikahan atau mencari hiasan kayu unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar